Selasa, 17 Mei 2016

MENDISABLE MY COMPUTER

Mendisable My Computer tentunya akan membuat komputer anda aman, karena seperti yang kita ketahui, ada banyak file-file penting yang kita simpan di My Computer.
Ketika komputer anda tergolong komputer public (digunakan oleh banyak orang) dan terdapat file-file penting didalamnya, ada baiknya anda mengamankan data-data yang ada pada My Computer.
Walaupun komputer anda bukan merupakan komputer public, tidak ada salahnya kita waspada terhadap kerusakan yang mungkin akan terjadi. Karena bagaimanapun, user / brainware / manusia merupakan penyebab adanya masalah pada komputer.
Salah satu proteksi yang dapat kita lakukan agar data dalam komputer kita aman adalah dengan membatasi user lain untuk mengakses My Computer, karena di My Computer, user dapat dengan bebas mengakses System Drive Komputer.
Untuk melakukannya, silakan melakukan Backup Registry dan ikuti Tips dan Trik Komputer Cara Men-disable My Computer sebagai berikut:
  • Langkah pertama adalah menjalankan Regedit. Klik Start Menu –> Run, kemudian tulis regedit pada form yang disediakan.
  • Kemudian klik HKey_Classes_Root\CLSID
  • Temukan value berikut ini: 20D04FE0-3AEA-1069-A2D8-08002B30309D
  • Gunakan submenu “Find” pada menu “Edit”, lalu ketikkan 20D04FE0-3AEA-1069-A2D8-08002B30309D, agar lebih mudah menemukan value yang dimaksud.
  • Setelah value tersebut ditemukan, kemudian hapus value tersebut.
  • Restart komputer untuk mengetahui hasilnya.

0 komentar:

Posting Komentar